Prestasi Mahasiswa

Sukses Raih Kemenangan Kejuprov Muaythai Jawa Timur

Pengprov muaythai Jawa Timur yang berada di Cabang Olahraga Beladiri pada hari hari Sabtu 20 Februari 2021 mengadakan Kejurprov Muaytai Yang dilaksanakan di Gor Tawangalun Banyuwangi.

Salah satu peserta Kejurprov Muaytai Jawa Timur yaitu Tiara Izzar Berlian Ramadhan yang merupakah salah satu Mahasiswa Program Studi Pendidikan Kesehatan Jasmani Olahraga dan Rekreasi STKIP Modern Ngawi yang mengambil kelas 43 Kg Puteri.

Tiara Izzar Berlian Ramadhan yang merupakan perwakilan atlet dari Kabupaten Ngawi di sesi Pertama berhasil mengalahkan lawannya yaitu atas nama Nikita Salsabilla T.A yang merupakan altet dari Kabupaten Lamongan.

Dari keberhasilan ini merupakan kerja keras sebelum pertandingan yaitu dengan melakukan latihan rutin sebelum pertandingan, dan tak lupa juga dia tetap menjaga pola makan untuk menjaga kesehatan tubuhnya.

Setelah berhasil mengalahkan lawannya dari Kabupaten Lamongan berlanjut lagi di pertandingan sesi 2 yaitu di pertemukan dengan atlet dari kabupaten Probolinggo dengan atas nama Rini Renita.

Suasana pertandingan di sesi 2 ini sangat mecekam, karena kedua atlet tersebut sama sama mempunyai kemampuan yang bagus dalam gerak gerik untuk mengalahkan lawannya. Setelah pertandingan berlangsung dalam 3 ronde akhirnya atlet dari Kabupaten Ngawi dengan atas nama Tiara Izzar Berlian Ramadhan berhasil mengalahkan lawannya yaitu atlet dari Kabupaten Probolinggo. Akhirnya Atlet dari Kabupaten Ngawi yang merupakan salah satu Mahasiswa Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Olahraga STKIP Modern Ngawi menjadi juara 1 di kelas 43 Kg Puteri.

” tetap semangat, terus berlatih sampai idolamu menjadi sainganmu, jika kamu merasa lelah, lihatlah kedepan masih ada cita cita yg harus kamu gapai. Menderitalah sekarang dan berbahagialah dimasa depan” ungkap Tiara saat ditemui di Gor Tawangalun selepas pertandingan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *