Serah Terima Jabatan Sekaligus Sarasehan HMPS PJKR 2020/2021

Himpunan Mahasiswa Program Studi ( HMPS ) Pendidikan Jasmani Kesehatan Olahraga dan Rekreasi STKIP Modern Ngawi yang pada hari Kamis 4 Maret 2021, di Aula STKIP Modern Ngawi mengadakan kegiatan pelantikan dan serah terima jabatan sekaligus sarasehan antara Bapak Ibu Dosen Pendidikan Jasmani Kesehatan Olahraga dan Rekreasi dengan mahasiswa.

Serah terima jabatan dari pengurus lama yang di ketuai oleh saudara Kukuh kepada pengurus yang baru dengan ketua HMPS terpilih saudara Diky Bagus Kurniawan Mahasiswa Program Studi Penjas semester 4.

Dari kegiatan tersebut dihadiri Wakil Ketua 3 Bidang Kemahasiswaan yang kebetulan beliau merupakan dosen penjas, disamping itu hadir juga kaprodi penjas beserta Bapak Ibu dosen dan Presiden BEM STKIP Modern Ngawi.

” Ujung tonggak prodi merupakan dari HMPS itu sendiri, maka dari itu teruskan program program yang ada di HMPS Penjas ini agar prodi penjas bisa berkembang dan menuju yang lebih baik ” ungkap Ali Mahfudz Selaku Presiden Bem STKIP Modern Ngawi saat sambutan.

Peningkatan SDM merupakan hal yang penting, karena untuk pengembangan prodi agar bisa berjalan dengan baik serta memajukan prodi itu sendiri.

Andy Widhya Bayu Utomo Selaku Kaprodi Penjas Saat sambutan mengatakan bahwa ” Menjadi pengurus organisasi harus siap bekerja maksimal. Program kerja yang sudah di rancang segera di jalankan sesuai tupoksinya. Tak kalah penting juga buatlah inovasi inovasi melalui digital untuk mengenalkan HMPS dan Prodi Penjas ini dimasyarakat “

Setelah acara pelantikan dan serah terima jabatan selesai dilaksanakan, dilanjutkan acara sarasehan dari bapak ibu Dosen Penjas Dengan Mahasiswa. Tujuan dari kegiatan tersebut untuk meningkatkan keakraban antara mahasiswa dengan dosen.

Ada sedikit pesan yang disampaikan dari ketua HMPS terpilih saudara Diky Bagus Kurniawan kepada teman teman mahasiswa penjas dan bapak ibu dosen ” terimakasih saya sampaikan kepada teman teman semua, kepada bapak kaprodi penjas dan bapak ibu dosen yang sudah memberi kepercayaan kepada saya Untuk mengemban amanah menjalankan roda organisasi di HMPS Penjas ini, maka dari itu saya mohon kepada kaprodi dan bapak ibu dosen untuk meberikan bimbingan kepada saya dan teman teman selaku pengurus HMPS penjas, agar kedepannya HMPS Penjas ini menjadi lebih baik “.

Semoga setelah pelantikan dan serah terima jabatan ini pengurus HMPS yang baru bisa memberikan yang terbaik untuk Prodi Penjas agar prodi penjas ini bisa menjadi lebih baik .

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *