Bagi Takjil dan Buka Bersama Oleh HMPS Penjaskesrek STKIP Modern Ngawi Sebagai Wujud Syukur Bulan Ramadhan

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, di bulan tersebut keberkahan dan kemuliaan sangat melimpah. Sebagai wujud syukur di bulan ramadahan ini Himpunan Mahasiswa Program Studi ( HMPS ) Penjaskesrek melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian takjil dan buka bersama, sebagai wujud syukur di bulan ramadhan ini pada hari Sabtu, 1 Mei 2021.

Diky Bagus Kurniawan selaku Ketua HMPS penjaskesrek 2020/2021 mengatakan ” saya mengucapkan terimakasih kepada panitia, pengurus HMPS penjaskesrek dan semua mahasiswa penjaskesrek yang sudah membantu kegiatan HMPS ini yang sudah menyisihkan rezekinya untuk kegiatan sosial ini “.

Kegiatan sosial pembagian takjil dan buka bersama ini merupakan salah satu program kerja HMPS Penjaskesrek yang bertujuan untuk melatih rasa sosial kita terhadap masyarakat. Selain itu kegiatan HMPS penjaskesrek ini dihadiri juga dari BEM STKIP Modern Ngawi yang menyambut baik kegiatan kami di bulan ramadhan ini.

” Terimakasih Kepada HMPS Penjaskesrek yang sudah melaksanakan kegiatan sosial berupa bagi takjil dan buka bersama ini, semoga tahun depan kegiatan seperti ini harus dilaksanakan kembali ” Ujar Rahmat Selaku Wakil Presiden BEM STKIP Modern Ngawi.

Kegiatan pembagian takjil ini dilaksanakan di Perempatan Jl. PB Sudirman dan Jl. Letjen Sutoyo Ngawi. Masyarakat pun menyambut dengan baik dan sangat antusias ketika teman teman dari HMPS Penjaskesrek ini turun ke jalan untuk membagikan takjil kepada pengguna jalan. Semoga kegiatan sosial seperti ini bisa menjadikan keberkahan bagi kita semua dan tak lupa di tahun depan HMPS penjaskesrek ini bisa melaksanakan kegiatan bagi takjil dan buka bersama lagi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *